Romagnoli Bakal Pakai Nomor Legendaris Milik Nesta


Peresmian transfer Alessio Romagnoli ke Milan hanya tinggal menunggu tes medis saja. Pihak Milan dan Roma sudah menyepakati soal harga, dan Adriano Galliani pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan agen si pemain, jadi jika tes medis berjalan lancar, Romagnoli bakal 100% resmi jadi milik Milan.

Para tifosi menyambut positif kedatangan Romagnoli, ia diharapkan bakal mampu menjadi palang pintu tangguh di lini belakang Rossoneri yang musim lalu punya rapor merah dengan kemasukkan lebih dari 50 gol. Sejak kepergian Thiago Silva dan Alessandro Nesta, Milan belum mampu menemukan pengganti yang sepadan, dengan kedatangan Romagnoli kali ini, banyak harapan muncul. Tak sedikit dari para tifosi yang membanding-bandingkan Romagnoli dengan Nesta atau Maldini yang merupakan bek legendaris yang dicintai para supporter.

Romagnoli sendiri nampaknya telah sangat siap untuk membuktikan kualitasnya bersama Milan, dilansir Football Italia, ia nantinya bakal mengenakan nomor punggung 13 yang telah identik dengan Alessandro Nesta. Dalam proses kedatangannya ke Milan, 2 pemain beda generasi ini memang punya kemiripan, yakni sama-sama dibeli dari klub ibu kota, dan sama-sama berharga cukup mahal. Bedanya, saat dibeli Milan, Nesta sudah sukses bersama Lazio, sedangkan Romagnoli masih berstatus bek muda potensial.

Supporter Milan tentunya akan sangat gembira jika Romagnoli bisa memberikan kontribusi besar seperti yang pernah diberikan Nesta untuk Milan. Dengan usia yang masih 20 tahun, ekspektasi itu mungkin akan cukup membebani Alessio, namun dengan harga mahal yang dibayarkan Milan, rasanya tak salah jika supporter berharap banyak padanya. Semoga ia akan menjadi bek hebat yang mampu membawa Milan kembali ke masa kejayaan. Welcome to Milan, Alessio!

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa baik dan sopan, Forza Milan!